Bahasa Indonesia

Seminar Biologi Konservasi dan Kesehatan Global

Pada tanggal 19 Mei 2016 bertempat di Lantai IV Gedung Rektorat Unsrat, International Office Unsrat telah melaksanakan Seminar "Biologi Konservasi dan Kesehatan Global Dengan tujuan Promoting Conservation Biology & Global Health. Kegiatan ini adalah kerjasama Universitas Sam Ratulangi dengan Universty of Washington, Seattle USA dengan panitia pelaksana dosen Laboratorium Satwa Liar, Langka dan Endemik Fakultas Peternakan.
Prof Randal Kyes PhD sebagai pembicara utama memaparkan topik "Global Partnerships in Field Training & Outreach EducationUNSRAT–UW–IPB a Model of International Collaboration for 20 Years". Pada seminar ini beberapa dosen turut pula memaparkan hasil penelitiannya yaitu; Dr. Ir.Tiltje Ransaleleh (Fakultas Peternakan) tentang Potensi Kelelawar dalam Biologi Konservasi dan Kesehatan Global, Dr.Trina Tallei memaparkan hasil penelitian dari Trina Tallei, Saroyo, Roni Koneri dan Meis Jacinta Nangoy yang berjudul Density Tangkasi di Gunung Tumpa Sulawesi Utara , Dr. Saroyo memaparkan hasil penelitian dari Martina Langi dan Saroyo yang berjudul Biodiversitas Mamalia di PT Kawanua Kahuripan Pantera Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Sualwesi Utaea , serta Ir Handry Lengkong MSi tentang Morfologi Kelelawar di Cagar Alam Tangkoko.

smbio1

Ir.Jouke Manoppo.,MSi (Fakultas Peternakan), Prof.Randall C.Kyes,PhD., dan Dr.Ir. Wiske Rotinsulu (Kantor Urusan Internasional Unsrat)

 

smbio2

Topik utama seminar

 

smbio3

Pembicara dalam seminar beserta panitia