// google analytics // end google analytics Universitas Sam Ratulangi - Rektor UNSRAT mengunjungi & memantau aktifitas Mahasiswa KKT Angkatan 114 di Kabupaten Minahasa

Bahasa Indonesia

Rektor UNSRAT mengunjungi & memantau aktifitas Mahasiswa KKT Angkatan 114 di Kabupaten Minahasa

Senin, 1 mei 2017,  rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen J Kumaat M.Sc. DEA   melihat langsung kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKT Unsrat. Dalam kunjungannya rektor unsrat menyampaikan bahwa Unsrat tidak memberikan program hardware bukan juga memberikan infrastuktur kepada desa-desa tetapi bagaiman mereka mentransfer knowledge soft skill mereka dengan contoh membuat tematik profil desa, membuat website desa dan membuat system pelayanan desa yang lebih terpadu.

Dengan adanya website desa, potensi-potensi desa bisa ditonjolkan dengan harapan ada investor yang berminat untuk membuat sesuatu di desa ini menjadi lebih maju melalui pengembangan informatika yang saat ini mahasiswa laksanakan. Unsrat sangat bangga dengan kesempatan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa yang menempatkan mahasiswa untuk turun ke lokasi yang ada di Minahasa. Rektor juga berharap agar mahasiswa KKT Unsrat bisa melaksanakan semua dengan baik dan meninggalkan hal baik serta positif yang membawa citra unsrat makin baik.