// google analytics // end google analytics Universitas Sam Ratulangi - Rektor Unsrat menghadiri Kegiatan Manado High Street Market

Bahasa Indonesia

Rektor Unsrat menghadiri Kegiatan Manado High Street Market

Pada hari Kamis, 4 mei 2017 Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen J Kumaat. M.Sc DEA menghadiri kegiatan Manado High Street Market yang di selenggarakan di Mantos 2. Dalam kegiatan tersebut rektor Unsrat membawakan sambutannya : Pergeseran paradigma Usaha Kecil Menengah yang cenderung pasif menjadi usaha kreatif mandiri yang lebih aktif dan berwibawa,  sudah sangat tepat di era persaingan global dewasa ini. Kita bisa lagi hanya duduk diam menunggu bantuan datang baru bergerak, akan tetapi justru mulai bergerak dengan sumber daya yang adsa  dengan  ermodalkan semngat, etos kerja, dan ide kreatif maka kita justru akan membuka jalan  dimana berbagai pihak akan berlomba untuk bekerjasama. Dalam hal ini para pelaku usaha harus memiliki pemikiran out of the box agar dapat membuat berbagai terebosan dengan menciptakan lapangan kerja bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

Dan dalam kegiatan tersebut hadir juga Presiden IMA (Indonesia Marketing Association) yaitu Rudini Wijaya dan memberikan sambutannya yang mengatakan bahwa Manado saat ini telah menjadi salah satu kota yang paling menjanjikan di seluruh Indonesia. Presiden IMA inipun berkeinginan untuk menciptakan entrepteneurship- entrepteneurship local yang memiliki kualitas nasional ataupun internasional yang handal.