// google analytics // end google analytics Universitas Sam Ratulangi - Penarikan Mahasiswa KKT Angkatan 114

Bahasa Indonesia

Dengan selesainya Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Tumou Tou (T2),

Univesitas Sam Ratulangi tidak lagi membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2017/2018

Penarikan Mahasiswa KKT Angkatan 114

Kuliah Kerja Terpadu (KKT) adalah salah satu bentuk pembelajaran dan pengabdian langsung untuk mahasiswa kepada masyarakat. Pada saat ber-KKT pengetahuan yang di dapatkan saat berkuliah di terapkan atau diimplementasikan didalam masyarakat untuk menghadapi setiap tantangan yang ada di kehidupan masyarakat.

Seluruh mahasiswa KKT Universitas Sam Ratulangi yang melakukan KKT di Kabupaten Minahasa telah kembali ke Universitas Sam Ratulangi, mereka yang di tempatkan pada tanggal 13 april 2017  kembali ke Universitas Sam Ratulangi pada hari Jumat, 5 mei 2017. Kurang lebih satu bulan sudah mahasiswa KKT mengabdikan dan membagi serta menimba ilmu di Kabupaten Minahasa.

Di adakanpun Acara Penarikan Mahasiswa KKT Angkatan 114 di LPPM Unsrat yang di hadiri oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen. J. Kumaat. M.Sc DEA serta para dosen Pembimbing dan Pengawas Lapangan dan mahasiswa KKT. Para mahasiswa dan dosen pun menyempatkan moment ini untuk berfoto bersama dan bercakap-cakap sebelum mereka kembali ke fakultas masing-masing.

Sangat jelas nampak suasana di acara penarikan tersebut penuh dengan sukacita dan kegembiraan karena lagi-lagi Universitas Sam Ratulangi berhasil mengutus para Mahasiswa Unsrat dalam melakukan KKT di Kabupaten Minahasa. Mahasiswa KKT Angkatan 114 telah berhasil membantu masyarakat di Kabupaten Minahasa lewat pembuatan website desa, Sistem Informasi Desa, dan program-program non.tematik lainnya. Mereka meninggalkan hal-hal yang baik dan berharga di tempat mereka ber-KKT sesuai dengan yang di harapkan.