// google analytics // end google analytics Universitas Sam Ratulangi - Universitas Sam Ratulangi bekerja sama dengan Universitas Negeri Semarang dalam Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Dokumen Remunerasi

Bahasa Indonesia

Dengan selesainya Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Tumou Tou (T2),

Univesitas Sam Ratulangi tidak lagi membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2017/2018

Universitas Sam Ratulangi bekerja sama dengan Universitas Negeri Semarang dalam Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Dokumen Remunerasi

Dalam rangka perahlihan status Universitas Sam Ratulangi ke BLU maka di adakanlah kerjasama dengan Universitas Negeri Semarang untuk mengadakan kegiatan Bimbingan teknis penyusunan dokumen remunerasi.  Kegiatan ini di adakan selama 3 hari yaitu mulai dari tanggal 8 – 10 Mei 2017 dengan harapan setiap pimpinan-pimpinan fakultas dapat memahami lebih dalam lagi mengenai remunerasi.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen. J. Kumaat. M.Sc DEA sebelum membuka kegiatan ini menyampaikan harapannya “ 2 hari kedepan akan terasa menjemukan karena tidak keluar dari ruangan, tetapi saya ingatkan jangan nanti banyak mengeluh pada saat remunerasinya dieksekusi, itulah yang harus kita cegah. Dan kita upayakan supaya sesegera mungkin kita harus diremunerasi, karena usulan itu harus masuk setelah Unsrat berahli status ke BLU. Saya sangat berharap semoga bimbingan teknis, terutama menyangkut remunerasi ini dapat berjalan dengan baik dan satu hal yang saya tekankan harus ada SOP yang jelas.”

Kegiatan ini diadakan di Ruang Rapat A Gedung Rektorat Lantai IV dan dihadiri oleh berbagai pimpinan-pimpinan yang ada di Fakultas - fakultas Universitas Sam Ratulangi.