// google analytics // end google analytics Universitas Sam Ratulangi - Dies Natalis Peternakan yang ke 54

Bahasa Indonesia

Dies Natalis Peternakan yang ke 54

Jumat, 19 mei 2017, Fakultas Peternakan Unsrat mengadakan Pembukaan Dies Natalis yang ke 54 tahun yang bertemakan Komitmen Fakultas Peternakan Unsrat dalam kedaulatan pangan hewani. Dan pembukaan dies ini, di awali dengan jalan sehat bersama yang di hadiri oleh pimpinan, dosen dan mahasiswa Fakultas Peternakan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan Fakultas yaitu Prof. Dr. Ir Kaunang MS selaku Dekan Fakultas Peternakan dan Pimpinan Universitas Sam Ratulangi yang mewakili Rektor Unsrat Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Prof dr Jimmy Posangi M.Sc PhD.

Dalam sambutan Dekan Fakultas Peternakan mengatakan : “Dies Fakultas Peternakan ini mengambil tema : Komitmen Fakultas Peternakan Unsrat dalam kedaulatan pangan hewani. Dies ini banyak kegiatan yang bersifat positif yang akan di laksanakan”.

dalam sambutannya dekan fakultas Peternakan berharap kepada Rektor agar ada upaya untuk penambahan gedung perkuliahan dengan bertambahnya mahasiswa yang ada.

Prof dr Jimmy Posangi M.Sc PhD wakil rektor bidang akademik mewakili rektor unsrat menyampaikan
: “Fakultas Peternakan harus tetap solid dengan adanya masa transisi Unsrat sebagai PK-BLU. Ini masa yang paling kritis yang juga akan menguji komitmen kita apakah benar-benar sepenuh hati untuk berubah status. Biarlah melalui Dies Natalis tahun ini akan semakin tergalang kebersamaan, apalagi kita di perhadapkan dengan persaingan global. Semoga awareness dan kontribusi yang baik mengenai peran Fakultas Peternakan Unsrat dalam bidang keilmuan ini secara global dapat terus diperkuat dan dikembangkan”.