buy clomid appearance surgical order flomax regimen treatment order zithromax without prescrption massages surgery buy amoxicillin Wetting Muscle order ventolin familiar beyond order dapoxetine without prescrption colored perhaps buy priligy too movement
Skip to content

Green color

Cari

Bahasa


Alamat Kampus:
Kampus Unsrat, Bahu Manado 95115
Telp. (0431)863886,863786
Fax. (0431)822568
Email: rektorat@unsrat.ac.id
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini24
mod_vvisit_counterKemarin1275
mod_vvisit_counterMinggu ini9980
mod_vvisit_counterMinggu lalu12830
mod_vvisit_counterBulan ini24
mod_vvisit_counterBulan lalu48971
mod_vvisit_counterTotal5390253

Tamu Online: 76
IP anda: 54.167.144.4
Waktu: 2014-11-01 00:15
Pengumuman/Pemberitahuan Untuk Warga Unsrat

Dari                        :  Pembantu Rektor bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Jeany Polii-Mandang, MS.
Ditujukan kepada    :  Seluruh Dosen Unsrat
Isi pengumuman       :

Dihimbau untuk jangan sekali-kali percaya atas SMS yang ditujukan kepada dosen-dosen Unsrat yang dikirim oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Pengumuman ini menyusul laporan para Dekan se-Unsrat, baik melalui SMS maupun pada Rapat-rapat resmi Pimpinan Unsrat.

Contoh SMS:
Dari Prof. Jeanny SH. Polii-Mandang (PR I Unsrat). Diberitahukan kpd yth. ...................................................(biasanya nama lengkap dosen calon korban), diminta untuk menghubungi Koord. Kopertis Wil. IX SulSel Bpk. Prof. Dr. H. Basri Wello, MA di HP. 081355234518, perihal: Undangan Seminar Nasional DIKTI.

Pengalaman dari dosen-dosen yang menjadi korban penipuan ini yaitu:

  1. Oknum tersebut menyatakan akan mentransfer uang Rp 10 juta untuk keperluan Seminar dan meminta dosen ini ke ATM terdekat. Setelah di ATM, oknum tersebut akan menuntun dosen calon korban mengikuti tahapan-tahapan yang pada akhirnya diminta TEKAN TRANSFER. Saat tersebut uang dosen dari Tabungannya langsung ter-transfer ke rekening oknum tersebut. Malahan setelah transaksi transfer selesai, dosen yang telah menjadi korban diminta untuk menyobek struk transaksi sampai ukuran kecil.
  2. Mereka meminta untuk mentransfer uang pendaftaran sejumlah tertentu yang katanya akan dikembalikan saat seminar sebesar Rp 10 juta.

Untuk itu diingatkan kepada semua dosen untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap upaya-upaya penipuan seperti modus operandi di atas.
Demikian penyampaian kiranya menjadi perhatian kita semua.

Terima kasih.

Manado,   Juni 2010
Pembantu Rektor bidang Akademik,

 TTD

Prof. Dr. Ir. Jeany Sh. Polii-Mandang, MS.