buy clomid appearance surgical order flomax regimen treatment order zithromax without prescrption massages surgery buy amoxicillin Wetting Muscle order ventolin familiar beyond order dapoxetine without prescrption colored perhaps buy priligy too movement
Skip to content

Green color

Cari

Bahasa


Alamat Kampus:
Kampus Unsrat, Bahu Manado 95115
Telp. (0431)863886,863786
Fax. (0431)822568
Email: rektorat@unsrat.ac.id
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1863
mod_vvisit_counterKemarin2161
mod_vvisit_counterMinggu ini5975
mod_vvisit_counterMinggu lalu14353
mod_vvisit_counterBulan ini4024
mod_vvisit_counterBulan lalu71569
mod_vvisit_counterTotal5293584

Tamu Online: 82
IP anda: 180.249.205.148
Waktu: 2014-09-02 21:53
Judul Skripsi

DAFTAR NAMA LULUSAN DAN JUDUL SKRIPSI LAMA

 

Download Judul Skripsi :

PERIODE  III T.A 2010/2011

PERIODE IV  T.A. 2010/2011

PERIODE   I   T.A. 2011/2012

PERIODE II T.A. 2011/2012

PERIODE III T.A. 2011/2012

 

DAFTAR NAMA LULUSAN DAN JUDUL SKRIPSI BARU

Isilah NIM atau Nama atau Judul untuk melakukan pencarian

   

 

Nim/Nama/Tanggal Ujian/Judul


NIM :
Nama : Adiman Mursid
Fakultas/Prodi : ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK / ILMU PEMERINTAHAN
Pembimbing-1 :
Pembimbing-2 :
Judul : Efektivitas Tugas Camat Dalam Membina Penyelenggaraan Pemerintahan Desa
Abstrak : Keberhasilan maupun kegagalan dari suatu organisasi, apakah perusahaan, lembaga pemerintah, rumah sakit, ataupun organisasi sosial lainnya, selalu dikaitkan dengan pemimpin dari organisasi dimaksud. Dengan kata lain, kepemimpinan merupakan unsur kunci dalam menentukan efektivitas maupun tingkat produktifitas suatu organisasi. Peranan seorang pemimpin penting untuk mencapai tujuan organisasi yang diinginkan termasuk organisasi pemerintahan di Desa terutama berkaitan dengan peningkatan kinerja pemerintahan Desa dalam melaksanakan pekerjaannya.Kinerja pemerintah Desa merupakan hasil kerja yang dapat dicapai seseorang atau sekelompok orang dalam suatu organisasi sesuai wewenang dan tanggung jawab masing-masing dalam rangka mewujudkan tujuan organisasi. Gaya kepemimpinan yang efektif dibutuhkan pemimpin untuk dapat meningkatkan kinerja semua pegawai dalam mencapai tujuan organisasi sebagai instansi pelayanan publik. Dengan demikian, gaya kepemimpinan dapat menjadi pedoman yang baik dalam peningkatan kinerja pegawai.


NIM :
Nama : I. Wandikbo
Fakultas/Prodi : ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK /
Pembimbing-1 :
Pembimbing-2 :
Judul : REKRUTMEN PARTAI POLITIK TERHADAP PEREMPUAN DALAM PENCALONAN ANGGOTA DPRD PADA PEMILIHAN UMUM 2009, SUATU STUDI PADA PPDI DAN PAN DI KABUPATEN NDUGA
Abstrak : Sehubungan dengan adanya aturan mengenai rekrutmen perempuan oleh partai politik, menjadi tantangan tersendiri di kabupaten Nduga. Kenyataannya, partai-partai politik peserta pemilu di kabupaten Nduga baru saja dibentuk sehingga keanggotaannya pun masih baru dan tentu saja belum berpengalaman di dunia politik termasuk minim pengalaman sebagai partisipan aktif dalam pemilu. Demikian juga dalam hal rekrutmen perempuan, ada anggapan sementara bahwa kuota 30% perempuan akan sulit dipenuhi terutama karena minimnya sumber daya manusia (SDM) perempuan, khususnya politisi perempuan, di kabupaten Nduga. Walaupun demikian, cukup menarik fakta yang ditemukan dari hasil penelitian skripsi ini bahwa ada dua partai politik peserta pemilu, yaitu Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI) dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang tidak hanya berhasil mengusung masing-masing satu orang tokoh perempuan menjadi anggota DPRD, bahkan salah satunya adalah ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPDI kabupaten Nduga.


NIM :
Nama : S. Balaati
Fakultas/Prodi : ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK /
Pembimbing-1 :
Pembimbing-2 :
Judul : KAJIAN STRATEGIS TENTANG BORDER CROSSING AREADI PROVINSI SULAWESI UTARA
Abstrak : Mengingat kepentingan masyarakat yang ada di pulau-pulau sekitar wilayah perbatasannya, maka pemerintah Indonesia dan Filipina membuat kesepakatan Border Crossing Area (BCA). Kesepakatan antara Indonesia dan Filipina mengenai BCA diperlukan setidaknya karena 2 (dua) alasan. Pertama, ada kepentingan mendasar bagi kedua negara untuk tetap memelihara perlintasan tradisional di zona BCA. Kedua, untuk mengontrol mobilitas dari para pelintas batas non-traditional demi alasan keamanan. Kedua negara merasa perlu adanya suatu aturan yang dibuat dan disetujui bersama untuk mengatur perizinan para pelintas batas tersebut sesuai dengan kedaulatan dan batas wilayah yang sudah diakui oleh masing-masing negara. Dengan adanya perjanjian dan kerjasama tentang BCA, diharapkan kegiatan yang berhubungan dengan lintas batas antara kedua negara dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi para pelintas batas itu sendiri. Artikel ini mendeskripsikan secara kronologis mengenai kesepakatan BCA antara pemerintah Indonesia dan Filipina, serta berupaya memaparkan manfaat strategis dari kesepakatan kedua negara dalam pengembangan wilayah BCA di Kabupaten Sangihe dan Kabupaten Talaud Provinsi Sulawesi Utara.


NIM :
Nama : H. T. Mangudju
Fakultas/Prodi : ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK /
Pembimbing-1 :
Pembimbing-2 :
Judul : IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NO.53 TAHUN 2010 TENTANG DISIPLIN PNS TERHADAP KINEJA PEGAWAI BKD(SUATU STUDI DI BKD KAB. HALMAHERA UTARA)
Abstrak : PeraturanPemerintah No.53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil adalah instrumen peraturan yang dikeluarkan untuk menegakkan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS), baik di tingkat Pusat maupun di Daerah. Disiplin PNS selama ini diakui masih rendah sehingga seringkali menggangu penyelenggaraan pelayanan publik oleh Pemerintah. Dengan demikian, kelancaran implementasinya diharapkan dapat mendorong profesionalisme dan dapat memaksimalkan kinerja PNS.Tulisan ini dibuat berdasarkan hasil penelitian skripsi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Halmahera Utara. Adapaun aspek disiplin yang diteliti adalah kehadiran PNS di kantor BKD. Hasil penelitian ini menemukan bahwa, dengan adanya implementasi PeraturanPemerintah No.53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil di kantorBadan Kepegawaian Daerah (BKD) telah ada 12 pegawai yang mendapat tindakan disiplin dan saat ini sedang menjalankan sidang disiplin pegawai. Pada bagian akhir dari tulisan ini disimpulkan bahwa implementasi PeraturanPemerintah No.53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten halmahera Utara membuat tingkat kehadiran pegawai semakin baik.


NIM : 000513069
Nama : Ronald S. Mambu
Fakultas/Prodi : ILMU PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN / IK
Pembimbing-1 :
Pembimbing-2 :
Judul : Studi Beberapa Aspek Karang Tridacnidae di Pulau Bunaken.
Abstrak :


NIM : 000515002
Nama : Sitti Maryam
Fakultas/Prodi : ILMU PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN / PSP
Pembimbing-1 :
Pembimbing-2 :
Judul : Pengaruh Perbedaan Pancing Jigs beradium dan berlampu terhadap hasil tangkapan sotong di perairan Pantai Sario Tumpaan Kota Manado.
Abstrak :


NIM : 000515002
Nama : Sitti Maryam
Fakultas/Prodi : PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN / PSP
Pembimbing-1 :
Pembimbing-2 :
Judul : Pengaruh Perbedaan Pancing Jigs beradium dan berlampu terhadap hasil tangkapan sotong di perairan Pantai Sario Tumpaan Kota Manado.
Abstrak :


NIM : 00051512001
Nama : Arman Thamin
Fakultas/Prodi : ILMU PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN / BDP
Pembimbing-1 :
Pembimbing-2 :
Judul : Analisis Parameter Biologi Plankton di Areal Budidaya Ikan Danau Tondano Desa Peleloan Kecamatan Tondano Selatan Kabupaten Minahasa Propinsi Sulawesi Utara.
Abstrak :


NIM : 000614004
Nama : ACHMAD AFFANDI BARA
Fakultas/Prodi : EKONOMI / AKUNTANSI
Pembimbing-1 : DRS. HARIJANTO SABIJONO, MSI, AK
Pembimbing-2 : DHULLO AFANDI, SE, MM, AK
Judul : ANALISIS PENERAPAN KONSEP DASAR AKUNTANSI PADA USAHA GILINGAN PADI DI KOTA KOTAMOBAGU (STUDI KASUS PADA USAHA GILINGAN PADI DI KECAMATAN KOTAMOBAGU SELATAN)
Abstrak :


NIM : 010511019
Nama : Fieruni F. Aguw
Fakultas/Prodi : PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN / MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN
Pembimbing-1 : Ir. Ferdinand F. Tilaar,M.Sc
Pembimbing-2 : Ir.Alex D. Kambey,M.Sc
Judul : Distribusi Rumput Laut (Seagrass) di Perairan Pantai Bahowo Kecamatan Bunaken – kota Manado
Abstrak :

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>
Page 1 of 45