menu

AICE 2017, The 1 st Annual International Conference on Engineering 2017


 Jumat, 03 November 2017     5:33 PM     337     Kegiatan
AICE 2017, The 1 st Annual International Conference on Engineering 2017

Jumat, 3 November 2017 bertempat di Kantor Pusat Universitas Sam Ratulangi dilaksanakan kegiatan AICE 2017. Kegiatan ini bertemakan "Toward a smart city by sustainable Technology through the field of Engineering". Dalam kegiatan tersebut yang menjadi keynote speakers yaitu Prof.Hyuck Moo Kwon dari Pukyoung National University, Korea; Dr.Raju Aedla dari Kumamoto University, Japan; dan Dr. Hafeez Basha dari Basha Research Corporation and Cafet-Innova Technical Society, India.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof.Dr.Ir.Ellen Joan Kumaat M.Sc,DEA membuka kegiatan tersebut dan memberikan sambutannya. Rektor mengatakan "Masa depan daerah perkotaan didalam perkembangan dunia saat ini tergantung pada teknologi yang menjadi hal penting dalam penyampaian sistem, produk dan layanan yang mereka berikan. Kita semua menuju pada perubahan besar untuk kawasan dan komunitas pembangunan pada umumnya, juga perubahan menuju paradigma baru yang lebih baik dalam hal manajemen yang beresiko, efisiensi listrik bangunan hijau dan transportasi umum.
Dengan Tema : Toward a smart city by sustainable Technology through the field of Engineering, Rektor berharap kegiatan ini dapat menghasilkan anjuran berharga untuk mendorong kebijakan kota hijau yang efisiensi dalam energi.

Dekan Fakultas Teknik Prof Dr Ir Jefrey Ignatius Kindangen DEA pun dalam sambutannya mengatakan : Konferensi teknis Internasional tahunan pertama yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik Unsrat, diharapkan bisa bisa menjadi tempat untuk mempertemukan personil teknik baik dari kalangan akademisi maupun praktisi industri untuk mempublikasikan dan meninjau ulang karya penelitian mereka.

 Administator

Bagikan