menu

BUMN Goes to Campus


 Senin, 30 Oktober 2017     9:45 AM     357     Kegiatan
BUMN Goes to Campus

Sabtu, 28 Oktober dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda BUMN hadir dikampus Universitas Sam Ratulangi. Kegiatan ini dihadiri  mahasiswa, pegawai, dosen, dan pimpinan dari berbagai fakultas. Kegiatan ini berjalan dengan sangat baik, tampak para peserta menikmati setiap agenda kegiatan tersebut.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA. Rekto memberikan sambutannya mengatakan :" Kegiatan ini BUMN Goes to Campus ini sangat bermanfaat bagi Universitas Sam Ratulangi agar kedepannya dapat terus menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas. BUMN Goes to Campus ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada sivitas akademika tentang peran BUMN dalam pembangunan ekonomi nasional dan menjembatani sinergi BUMN dengan Perguruan Tinggi. Saya berharap semoga kegiatan ini bisa di adakan lagi kedepannya dan saling memberikan pemahaman tentang kondisi perekonomian nasional yang semakin modern ini".

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara Dasuki Amsir dalam kegiatan tersebut mengatakan : "BUMN hadir di kampus untuk membangun ekonomi Indonesia berkeadilan. BUMN sebagai tangan kiri pemerintah sangat signifikan artinya bagi pembangunan nasional. BUMN milik negara yang berarti milik rakyat dan harus memberikan manfaat bagi rakyat. Banyak prestasi dan kontribusi yang telah di berikan BUMN kepada negeri ini. Kedepannya perlu fokus dalam peningkatan efisiensi dan nilai tambah sehingga menciptakan BUMN besar yang menjadi kebanggaan Indonesia".

 Administator

Bagikan