menu

Pembukaan Dies Natalis ke - 56 Universitas Sam Ratulangi


 Jumat, 04 Agustus 2017     2:34 PM     368     Kegiatan
Pembukaan Dies Natalis ke - 56 Universitas Sam Ratulangi

Manado, 03-08-2017 - 

Universitas Sam Ratulangi mengadakan Pembukaan Dies Natalis Unsrat ke 56. Pembukaan kegiatan ini dilakukan dengan jalan sehat bersama seluruh civitas akademik Unsrat. Dies Natalis Unsrat di buka oleh rektor Unsrat dan dalam Pembukaan dies Unsrat Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA memberikan  sambutannya : Memasuki usia ke - 56, Universitas Sam Ratulangi tetap solid dan bergaung. Kita tidak gentar dengan tantangan demi tantangan, justru semua itu di perkenankan oleh Yang Maha Kuasa agar kita tangguh, semakin teruji dan tidak mudah menyerah. Dies yang ke - 56 ini kita telah menyatakan keberanian untuk masuk ke dalam Pengelolaan Keuangan BLU yang kita tahu bersama akan mengubah mindset lama yang cenderung take it for granted (yang telah banyak menurunkan efisiensi) menjadi smart & hard work oriented yang mampu memanfaatkan sumberdaya yang ada untuk suatu hasil yang besar.
Dalam rangka mengukir sejarah baru, maka Universitas Sam Ratulangi kini di tantang untuk memperoleh Akreditasi Institusi A. Rektor berharap dukungan dari semua unit kerja yang ada untuk bersama - sama menguatkan tekad dan karya untuk meningkatkan akreditasi kita dari B ke A. Jangan takut tantangan, bersama kita bisa.
Dalam akhir sambutan, Rektor mengajak kita semua bergandengan tangan dengan tekad dan visi - misi yang sama demi mewujudkan Universitas Sam Ratulangi yang cerdas, berwibawa, tetapi juga berbudaya. Di mana saja dan kapan saja, kita bisa mengatakan kepada dunia bahwa "I am proud to be the blessed Unsrat Family".

 Administator

Bagikan