menu

Penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) Daring Universitas Sam Ratulangi.


 Rabu, 02 September 2020     7:13 PM     96     Kegiatan
Penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) Daring Universitas Sam Ratulangi.

Manado, 2 September 2020

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan : Melalui Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ini diharapkan para mahasiswa baru telah mengetahui sarana dan prasarana yang dapat digunakan untuk menunjang proses belajar dan telah memahami tata cara mengaksesnya melalui proses mekanistik maupun melalui interaksi sosial dengan mahasiswa senior, staf pengajar, staf kependidikan dan khususnya para pimpinan yang ada di fakultas.

Rektor telah menyampaikan pada pembukaan PK2MB yang lalu bahwa dalam proses belajar mahasiswa baru, adik - adik akan dibimbing, dididik dan diajar oleh dosen yang qualified, baik dari aspek kognitif(Fikir), Afektif (Sikap) maupun Psikomotorik (Ketrampilan), dengan harapan mahasiswa baru akan menjadi alumnus UNSRAT yang mempunyai kemampuan dan keahlian ilmiah, memiliki sikap dan integritas terpuji serta terampil yang akan berguna bagi Bangsa, Negara dan umat manusia.

Rektor berpesan kepada mahasiswa baru untuk mengikuti proses pendidikan secara terarah, disiplin dan menghindari pengaruh lingkungan yang negatif.

 

 

 Winsy

Bagikan