menu

Penutupan PK2MB UNSRAT


 Kamis, 02 Agustus 2018     9:19 AM     283     Mahasiswa
Penutupan PK2MB UNSRAT

Jumat 27 Juli 2018 - Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan : Sebagai Rektor, saya tetap memonitor seluruh kegiatan disetiap fakultas, agar tujuan PK2MB benar-benar tidak lari dari memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa dewasa serta mandiri.

Lanjut Rektor, kalian mahasiswa cerdas yang tidak menutup mata akan adanya hal-hal yang dapat menghambat studi, seperti radikalisme, terorisme, penyalahgunaan narkoba, plagiarisme dan lainnya. Demikian juga berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan akademik, kegiatan kemahasiswaan serta kebijakan kampus, kiranya semua itu dapat dijadikan bekal untuk mendukung keberhasilan studi kalian masing-masing di Universitas Sam Ratulangi.

Rektor juga berharap semua punya tekad dan komitmen untuk lulus tepat waktu serta berprestasi. Rektor berpesan semoga kompetensi-kompetensi yang akan dihasilkan antara lain kemampuan berpikir/bernalar kreatif dan kritis, problem solving, terampil berkomunikasi, mampu berkolaborasi, melek digital, serta memahami bidang kerja dan pengembangan karir kedepan. (kiki)

 Administator

Bagikan