menu

Apel Kesadaran Nasional bulan September 2018


 Kamis, 20 September 2018     12:21 PM     248     Peristiwa
Apel Kesadaran Nasional bulan September 2018

Senin, 17 September 2018 - Wakil Rektor bidang akademik Prof. dr. Jimmy Posangi M.Sc Ph.D SPFK yang menjadi pembina upacara dalam Apel Kesadaran Nasional dalam sambutannya mengatakan : Kita telah melihat banyak kemajuan yang telah Rektor lakukan untuk Universitas Sam Ratulangi. Dengan melihat tren rangking yang semakin naik dan sekarang ini UNSRAT berada di rangking 31.
Lanjut Wakil Rektor bidang akademik, kemajuan yang kita lihat sekarang ini akan terus memotivasi UNSRAT untuk berbuat lebih baik lagi. Dalam 4 tahun kepemimpinan Rektor Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA kedepan target UNSRAT akan masuk dalam 20 besar Universitas yang ada di Indonesia.
Wakil Rektor bidang akademik berharap semua yang ada di UNSRAT untuk saling membantu dan jangan kita rusakkan dengan hal - hal yang bisa membuat citra UNSRAT menjadi tidak baik.
Menutup sambutan ini, Prof. dr. Jimmy Posangi M.Sc. P.hD SPFK berpesan untuk selalu bersama - sama untuk saling membangun Universitas Sam Ratulangi yang kita cintai ini dan buatlah hal - hal yang bagus serta lakukanlah yang terbaik untuk kemajuan UNSRAT. (kiki)

 Administator

Bagikan