Focus Group Discussion Evaluasi Kinerja Triwulan II

Focus Group Discussion Evaluasi Kinerja Triwulan II

Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Ellen Kumaat Msc DEA menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Kinerja Triwulan II yang dilaksanakan di gedung Rektorat Unsrat Manado,Kamis (11/07/2019) pagi.

Dalam sambutannya Kumaat menyampaikan bahwa Evaluasi Kinerja di suatu Perguruan Tinggi  adalah wujud akuntabilitas sekaligus tranparansi penyelenggaraan seluruh kegiatan pokok serta fungsi Tridharma perguruan tinggi.”Aktivitas kegiatan pendidikan tinggi harus diarahkan pada peningkatan kualitas lulusan, sesuai dengan kebutuhan regional,nasional, dan global yang berlandaskan dengan etika dalam sikap,” tutur Kumaat.

Kumaat juga mengatakan Unsrat harus menjadi perguruan tinggi dalam hal academic excelent serta berbudaya dalam bersikap dalam membawa diri di tengah masyarakat.”Tantangan globalisasi saat ini di tandai dengan perkembangan revolusi industri 4.0 menuju 5.0 yang mengharuskan perguruan tinggi menyesuaikan dengan kurikulum yang berorientasi pada 4.0,”beber Rektor.

Rektor juga mengajak kepada semua pihak yang terkait dalam berdiskusi untuk objektif dan kritis.”Tujuan kita sama yaitu menjadikan Unsrat sebagai perguruan tinggi yang berkualitas dan berdaya saing tinggi,”pungkasnya.(ml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *