menu

Ibadah Perayaan Natal UNSRAT


 Minggu, 05 Januari 2020     11:15 PM     1714     Peristiwa
Ibadah Perayaan Natal UNSRAT

Manado, Diawal tahun ini tepatnya pada hari Jumat, 3 Januari 2020 Universitas Sam Ratulangi mengadakan ibadah Natal yang dimulai pada pukul 16.00 di auditorium UNSRAT, walaupun ditengah hujan deras namun tidak mengurangi animo kedatangan civitas akademika UNSRAT yang ingin beribadah Bersama untuk merayakan Natal Universitas.

Panitia Natal UNSRAT 2019 melalui Dekan FPIK Prof. Dr. Ir. Farnis Boneka, MSc sebagai ketua dan Dekan Fispol Dr. drs. Novie Pioh, MSi sebagai sekretaris mengucap syukur dan berterima kasih kepada civitas akademika UNSRAT yang telah datang memeriahkan acara ibadah Natal dimana pesan firman Natal dibawakan oleh Ketua BPMS GMIM Dr. Hein Arina, STh., MTh. Dalam khotbahnya beliau berpesan bahwa Civitas Akademika UNSRAT harus memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kinerja yang baik.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA dalam sambutannya mengatakan, Civitas akademika terpanggil untuk melakukan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik di tahun yang baru ini. Mengutip Amsal 20 yang mengatakan Janganlah malas agar tidak jatuh miskin baik secara jasmani maupun rohani. Rektor berharap kita semua mampu mengingat kembali betapa besar kasih Allah kepada ciptaan-Nya sehingga Ia datang menyapa dan mengingatkan kita semua. Allah mau memberi contoh yang nyata bagaimana seharusnya menjadi ciptaan yang baik.

 

Momen Natal ini, Rektor mengajak kita memaknai dengan tidak menyia-nyiakan Karunia Ilahi dalam berbagai bentuk. Syukurilah semua itu dengan merespons yang terbaik (kinerja terbaik) di lingkungan kerja masing - masing, agar kabar sukacita Natal ini tetap bergema bahkan ketika kita masih diberikan kesempatan lagi untuk mengisi tahun kerja dan tahun rahmat yang baru. Tahun baru ini, marilah kita berikan kerja yang terbaik dalam diri kita dan jangan kita bermalas -malasan.

 Administator

Bagikan