menu

Manado High Street Market II


 Kamis, 22 Maret 2018     2:47 PM     209     Peristiwa
Manado High Street Market II

Rabu, 21 Maret 2018 - Presiden IMA (Indonesia Marketing Assosiation) Chapter Manado Rudini Wijaya dalam sambutannya mengatakan "Manado high street market yang ke II ini sangat meningkat dari tahun yang lalu".
Tentunya dengan adanya manado high street market ini, Presiden IMA Chapter manado berharap buat teman - teman pengusaha, mulai saat ini kita sama - sama bekerja dengan hati yang tulus, penuh tanggung jawab dan bekerja keras untuk masa depan yang indah dan lebih baik lagi.
IMA Chapter Manado ini bertujuan untuk pengembangan enterpreneurship.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan "Manado high street market II ini, kita tidak lagi hanya duduk diam menunggu bantuan datang baru bergerak tetapi mulailah bergerak dengan sumber daya yang ada".
Lanjut rektor, dengan bermodalkan semangat yang ada, etos kerja dan ide kreatif maka akan menbuka jalan di mana berbagai pihak akan berlomba untuk bekerja sama.
Rektor berharap, High Street Market II ini dapat mengidentifikasi serta merevitalisasi berbagai potensi lokal yang ada dan pembentukan enterpreneurship di kalangan muda, serta menggairahkan pertumbuhan ekonomi di daerah ini. (kiki)

 Administator

Bagikan