menu

Menuju Akreditasi A Bagian Bedah Fakultas Kedokteran UNSRAT


 Senin, 12 Februari 2018     4:04 PM     241     Peristiwa
Menuju Akreditasi A Bagian Bedah Fakultas Kedokteran UNSRAT

Manado, 12 Februari 2018 - Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou dr Maxi R Rondonuwu DHSM, MARS dalam sambutannya mengatakan : Peran dari rumah sakit terus berkolaborasi dengan fakultas kedokteran Universitas Sam Ratulangi.Lanjut Direktur Utama, strategi utama adalah bagaimana meningkatkan pelayanan dan pendidikan Spesialis dan sub spesialis juga bagaimana meningkatkan kerjasama rumah sakit jejaring dan juga kerjasama dengan institusi pendidikan di Asia Pasifik.
Direktur Utama mengharapkan semua bagian yang ada di Rumah Sakit ini akan mencapai Akreditasi yang tertinggi.
Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan : UNSRAT sangat mengharapkan nilai yang ada adalah yang tertinggi, karena Universitas Sam Ratulangi sudah melewati S1 Kedokteran Umum bisa mendapatkan nilai A dan Profesi juga nilai A serta terakhir Universitas Sam Ratulangi nilai A. Capaian-capaian ini tentunya bukan untuk kami sendiri tetapi teristimewa untuk para mahasiswa.
Dengan Akreditasi A bukan hanya kebanggaan yang diperoleh tetapi bagaimana dengan lebih mudah memperoleh lapangan kerja.
Rektor mengharapkan, supaya masukan-masukan teristimewa dari Tim Asesor bagian bedah Fakultas Kedokteran UNSRAT dan tentunya buat RSUP Prof Kandou hasil yang didapat tentunya hasil yang terbaik. (Kiki)

 Administator

Bagikan