menu

Pembukaan Dies Natalis Ke - 58 Universitas Sam Ratulangi


 Jumat, 26 Juli 2019     10:17 PM     489     Peristiwa
Pembukaan Dies Natalis Ke - 58 Universitas Sam Ratulangi

Manado, Jumat, 26 Juli 2019, Dies Natalis Universitas Sam Ratulangi ke - 58 dibuka secara resmi oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Ellen J. Kumaat, MSc., DEA, di Lapangan UNSRAT. Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat yang diikuti ratusan mahasiswa, dosen, tenaga administrasi serta seluruh pimpinan UNSRAT.

Rektor dalam sambutannya mengatakan: "Dies Natalis Ke - 58 ini, Kita harus saling menopang dan bekerjasama karena itu merupakan satu kekuatan yang luar biasa yang bisa menggerakkan Universitas Sam Ratulangi ke arah yang lebih maju". Rektor mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk terus bersatu padu, menyatukan langkah dan kita bergerak bersama menuju Universitas yang unggul dan berbudaya. Rektor juga mengajak semua civitas akademika UNSRAT untuk terus bergandengan tangan, melangkah bersama dan terus berkarya di mana kita di tempatkan di Universitas yang kita cintai ini. Dies Natalis ini juga di ikuti oleh mahasiswa baru, dan dalam sambutan ini juga, Rektor berharap mahasiswa yang baru ini agar bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu selamaempat tahun. 

“Kedepan Unsrat dapat termotivasi untuk bekerja keras meningkatkan unsrat menjadi kampus berakreditasi A dan menjadi salah satu perguruan tinggi unggulan di Indonesia,”

 Administator

Bagikan