menu

Pembukaan Dies Natalis Ke - 60 Fakultas Kedokteran UNSRAT


 Rabu, 01 Mei 2019     11:54 PM     515     Peristiwa
Pembukaan Dies Natalis Ke - 60 Fakultas Kedokteran UNSRAT

Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Billy Johnson Kepel, M.Med.Sc dalam sambutannya mengatakan: Dies Natalis ini, kita semua harus berkomitmen bersama untuk memajukan Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi. Lanjut Dekan, kita berkomitmen bersama-sama untuk mendapatkan dan memajukan peringkat akreditasi yang telah kita raih yaitu akreditasi A.

Dekan berharap, dengan kita semua bersatu menatap masa depan Fakultas Kedokteran yang lebih cerah, karena tidak sedikit tantangan yang kita hadapi tapi dengan berkomitmen bersama untuk bersatu memajukan Fakultas ini, harapan dan cita-cita kedepan kita yakini akan kita raih. Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA dalam sambutannya mengatakan: Usia yang ke - 60 bukanlah sesuatu yang pendek, dengan segala dinamika yang ada, yang dijalani selama ini membuat Fakultas Kedokteran UNSRAT tentunya makin dewasa.

Rektor berharap, dengan Fakultas Kedokteran yang sudah meraih akreditasi A, tentunya ini harus dirawat, dipelihara dan terus di perjuangkan untuk dapat mempertahankan berikutnya juga terakreditasi A. Lanjut Rektor, dilevel Universitas di samping UNSRAT sudah terakreditasi A dan sudah menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (BLU), juga UNSRAT sudah di audit oleh Konsultan Publik dan sudah berhasil meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Rektor mengharapkan, kedepan UNSRAT akan terus makin baik dan kita harus bersatu, dengan terus bersatu banyak hal-hal positif yang bisa kita raih.

Rektor juga berharap, seluruh mahasiswa Fakultas Kedokteran dapat memberi diri dan menjaga integritas, untuk terus memberikan yang terbaik termasuk juga seluruh dosen, staf kepegawaian bahkan seluruh pimpinan yang ada. Rektor berpesan bahwa pengajaran yang paling baik adalah keteladanan yang dapat kita tunjukkan setiap hari antar dosen dan mahasiswa, serta mahasiswa dan mahasiswa harus memberikan contoh teladan yang baik. Menutup sambutan ini, Rektor berharap semoga iklim akademik yang baik akan tercipta dan dapat selalu menginspirasi mahasiswa untuk nantinya menjadi SDM bangsa yang profesional serta berbudi luhur.

Dies Natalis ini turut dihadiri oleh Kepala Biro Kesra Pemerintah Propinsi SULUT dr. Devi Kartika Tanos.

 Administator

Bagikan