menu

Pembukaan Dies Natalis Ke - 61 Fakultas Hukum,, Kamis, 1 Agustus 2019


 Kamis, 01 Agustus 2019     5:13 PM     435     Peristiwa
Pembukaan Dies Natalis Ke - 61 Fakultas Hukum,, Kamis, 1 Agustus 2019

Manado, 01-08-2019 - Dekan Hukum Dr. Flora Pricilla Kalalo SH. MH dalam sambutannya mengatakan : Dies Natalis Tahun ini mengambil tema pada nilai - nilai budaya dan keluhuran Pancasila.
Lanjut Dekan, dengan mengangkat semangat merah putih, kita harus semangat membawa Fakultas Hukum ke arah yang lebih baik lagi.
Kita melihat saat ini banyak prestasi yang di torehkan mahasiswa Fakultas Hukum, untuk itu mari kita pertahankan prestasi yang ada. Dekan mengajak mahasiswa baru harus berprestasi juga dan jangan kalah dengan para senior kalian.
Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung M.Sc dalam sambutannya mengatakan : Dies Natalis yang ke - 61 ini, harusnya Fakultas Hukum bisa mengayomi UNSRAT yang baru ke - 58 karena Fakultas Hukum lebih tua dari UNSRAT.
Dies ini di laksanakan tanggal satu, yang berarti angka satu cuma satu di dunia ini. Itu berarti cuma satu Dekan di Fakultas Hukum dan cuma satu juga Rektor di Universitas Sam Ratulangi.
Semua dosen - dosen di Fakultas Hukum untuk mendengar apa kata Dekan, begitu juga dengan Dekan - Dekan yang ada di tiap fakultas untuk mendengar apa kata Rektor UNSRAT Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA.
Kehebatan di tahun ini harus terus di pertahankan bertahun - tahun sampai re-akreditasi itu terjadi dan memperoleh nilai A.
Jangan bangga dengan apa yang sudah terjadi sekarang ini, kemudian tidak bangga pada dua atau tiga tahun kedepan ketika re-akreditasi lagi jeblok.
Wakil Rektor Bidang Akademik berpesan kepada mahasiawa baru agar dapat berusaha menyelesaikan pendidikan dalam empat tahun, karena itu adalah hal yang paling penting.

 Administator

Bagikan