menu

Penutupan UNSRAT EXPO 2019


 Kamis, 08 Agustus 2019     11:50 PM     1042     Peristiwa
Penutupan UNSRAT EXPO 2019

Manado, Kamis, 8 Agustus 2019, UNSRAT EXPO yang dilaksanakan sejak hari Senin 5 Agustus 2019 resmi ditutup oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat MSc., DEA. Rektor dalam sambutannya mengatakan: Melalui berbagai kegiatan Dies Natalis Ke - 58, termasuk UNSRAT EXPO yang telah berlangsung beberapa hari ditempat ini, UNSRAT ingin mengaplikasikan Ipteks bagi masyarakat luas.UNSRAT tetap bertekad menjadi embrio pengembangan teknologi, big data science, teknologi cerdas dan berbagai keilmuan yang sesuai dengan kebutuhan industri 4.0.


Dengan berakhirnya UNSRAT EXPO ini, Rektor mengapresiasi serta ucapan Terima Kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat umum, komunitas akademik, pihak penyelenggara dan manajemen Manado Town Square dalam kolaborasi yang baik telah memungkinkan kegiatan ini berlangsung dengan penuh nilai sekaligus semarak.


Dengan UNSRAT yang terakreditasi A, Rektor berharap rangking UNSRAT akan lebih baik lagi di tahun 2019 ini.


Rektor mengharapkan, momen seperti ini kita semua tidak pernah berhenti untuk "Dream Big, and Make it Happens". Mewujudkan mimpi tidaklah selalu mudah, namun dengan mengenyam pendidikan itulah kunci mewujudkan mimpi besar itu!. Jadilah generasi yang unggul, profesional dan berbudaya.

 Administator

Bagikan