menu

Puncak Dies Natalis ke - 53 FPIK UNSRAT


 Kamis, 13 Desember 2018     10:22 AM     312     Peristiwa
Puncak Dies Natalis ke - 53 FPIK UNSRAT

Jumat, 7 Desember 2018 - Dekan FPIK Prof. Ir. Farnis B Boneka M.Sc dalam sambutannya mengatakan : Dies Natalis ke - 53 FPIK ini kita harus punya spirit yang terus meningkat. Apa yang kita capai hari ini/jejaring yang kita bangun ini harus dirawat.
Dekan berharap, kedepan target FPIK adalah Akreditasi semua A dan istitusi ini bergerak kedepan.
Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan : Sepanjang 53 tahun, FPIK sudah berkontribusi terhadap pengembangan SDM di bumi Indonesia. Pengembangan SDM merupakan kunci dari suatu kemajuan.
Rektor berharap Dies Natalis tahun ini membawa nuansa akademik yang lebih baik lagi dan lingkungan kerja yang kondusif, atmosfir belajar yang kreatif semua itu niscaya dapat meningkatkan kinerja serta motivasi civitas akademica.
Teruslah beradaptasi meresponi berbagai perubahan di era ini, janganlah terjebak pada zona nyaman yang anti perubahan dan beranilah membuat terobosan - terobosan positif dalam menghadirkan kesejahteraan serta keadilan sosial bagi masyarakat seluas - luasnya demi terwujudnya bangsa Indonesia yang maju dan bermartabat.
Menutup sambutan ini, Rektor menantang para dosen yang bergelar Doktor untuk segera menjadi Guru Besar, juga Rektor berpesan untuk Akreditasi yang dicapai sekarang ini A untuk tetap di pertahankan, kita juga harus berjuang untuk dua prodi yang ada di FPIK UNSRAT untuk menjadi Akreditasi Internasional. (kiki)

 Administator

Bagikan