menu

Puncak Dies Natalis Ke - 57 Fakultas Ekonomi dan Bisnis


 Senin, 06 November 2017     1:16 PM     268     Peristiwa
Puncak Dies Natalis Ke - 57 Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jumat, 3 November 2017, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi bersyukur karena FEB boleh merayakan acara puncak Dies Natalis ke 57. Acara puncak Dies Natalis ini dihadiri oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof.Dr.Ir.Ellen Joan Kumaat M.Sc.DEA, pimpinan-pimpinan yang ada di Unsrat, Bpk. Jimmy Eman SE.Ak selaku Walikota Tomohon sekaligus Ketua Panitia Dies Natalis FEB, dosen, pegawai, mahasiswa, serta alumni-alumni FEB.

Acara puncak Dies Natalis ini bertemakan :  Peningkatan kualitas Tridharma perguruan tinggi melalui peran jejaring alumni hebat. Dalam kesempatan itu dekan FEB Dr Herman Karamoy SE M.Si Ak CA dalam sambutannya mengatakan bahwa Dies Natalis ini merupakan momentum untuk merenungkan seberapa jauh capaian yang telah direngkuh seiring bertambahnya usia dari FEB Unsrat. Dekan juga mengatakan kualitas institusi hanya dapat diraih apabila kita semua bergandeng tangan dan menjaga semangat persaudaraan untuk berusaha secara kolektif dalam rangka meningkatkan kualitas diri.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam kesempatan tersebut mengatakan : “Tema Dies Natalis tahun ini adalah Peningkatan kualitas Tridharma perguruan tinggi melalui peran jejaring alumni hebat. Menjadi harapan kita semua di usia yang cukup matang ini, komunitas fakultas ekonomi dan bisnis mampu menunjukkan kematangan dalam menjaga atmosfir akademik yang cerdas dan kondusif. Mari kita semua agar dapat bersatu melaksanakan hal-hal yang terpuji sebagai apapun kapasitas kita. Jika kita benar-benar mencintai fakultas ini, peduli pada Universitas ini, maka marilah kita buktikan dengan kerja dan karya yang terbaik”.

 Administator

Bagikan