menu

Puncak Dies Natalis ke - 60 Fakultas Kedokteran,, Selasa, 28 Mei 2019


 Rabu, 29 Mei 2019     3:19 PM     216     Peristiwa
Puncak Dies Natalis ke - 60 Fakultas Kedokteran,, Selasa, 28 Mei 2019

Manado, 29-05-2019 - Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan : Marilah kita menemukan nilai-nilai luhur yang tersirat ataupun tersurat dalam setiap peristiwa yang mengukir perjalanan 60 tahun Fakultas Kedokteran.
Lanjut Rektor, dengan adanya peluncuran buku "Merajut Kenangan" maka pertanyaan bagi kita disini adalah : benang-benang kenangan apakah yang dapat dirajut ?. Benang Pengabdian dan Benang Keteladanan.
Benang Pengabdian : Masih adakah orang-orang yang setia serta tulus mengabdi kepada institusinya lewat pemenuhan tugas serta fungsi yang dipercayakan ? Apakah alumnus Fakultas Kedokteran UNSRAT tetap setia untuk mengabdi kepada bangsa dan negara ?
Benang Keteladanan : Pada zaman yang dikatakan maju ini, betapa keteladanan semakin langka.
Tantangan kita ditengah keberagaman yang seringkali menyebabkan gesekan-gesekan sosial adalah : mampukah kita mempertahankan jati diri melalui penguatan integritas.
Rektor berharap, kita semua dapat menjadi teladan dengan bekerja sebaik-baiknya, penuh ketulusan, mampu menghasilkan karya-karya orisinil dan pada waktunya dapat menjadi teladan bagi generasi yang akan datang.
Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Billy J. Kepel M.Med.Sc dalam sambutannya mengatakan : Dalam memperingati Dies Natalis ke - 60 ini, Dekan mengajak seluruh warga Fakultas Kedokteran, mahasiswa, staf dosen, tenaga kependidikan dan keluarga agar dapat bekerja sungguh-sungguh untuk tercapainya tujuan yang kita cita-citakan bersama.
Dekan juga mengajak kita semua untuk merenungkan kembali apa saja yang telah kita lewati dalam selang waktu setahun yang telah lewati dan perlu ada evaluasi agar tercapai peningkatan dan perbaikan pada hasil yang masih kurang.

 Administator

Bagikan