menu

Rektor UNSRAT terpilih menjadi Ketua Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri Kawasan Timur Indonesia dalam Rapat Kerja KPTN-KTI


 Jumat, 15 Maret 2019     10:24 PM     596     Peristiwa
Rektor UNSRAT terpilih menjadi Ketua Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri Kawasan Timur Indonesia dalam Rapat Kerja KPTN-KTI

Hari ini, Jumat 15 Maret 2019, Rektor UNSRAT Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA menghadiri dan berkesempatan memberikan sambutan pada Rapat Kerja Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri Kawasan Timur Indonesia (KPTN-KTI) yang berlangsung di Four Points Hotel Manado, dalam sambutannya Rektor berharap Rapat Kerja ini bisa memberikan manfaat dan boleh berjalan dengan baik. 


Ketua Presidium Konsorsium Periode 2017-2019 KPTN-KTI Rektor Universitas Mulawarman Prof. Dr. Masjaya Djawani Amin dalam sambutannya mengatakan: Rapat Kerja ini sangat penting untuk keberlanjutan kepengurusan dalam rangka aktifitas konsorsium kita untuk memberi manfaat kepada pembangunan bangsa dan secara khusus pembangunan Perguruan Tinggi Kawasan Timur Indonesia. Rektor Universitas Mulawarman berharap kedepan aktifitas konsorsium ini bisa memberi manfaat dan kita harus memberikan yang terbaik dengan pengabdian.

 
Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA yang sebagai Dewan Pembina dalam sambutannya mengatakan: Kita harus berbangga punya konsorsium seperti ini yang akan menjadi wadah kita untuk bersama dan banyak isu-isu yang kita harus bahas bersama, juga melalui konsorsium ini untuk menyampaikan aspirasi pasti gaungnya akan lebih besar. 
Rektor UNHAS berharap, Rapat Kerja ini bisa membahas isu-isu strategis apa yang bisa kita wadahi melalui konsorsium ini untuk di bawa ke kementerian dan pemerintah pusat. 


Rapat Kerja ini juga memilih secara aklamasi Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA sebagai Ketua Presidium Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri Kawasan Timur Indonesia (KPTN-KTI) Periode 2019-2021.

 Administator

Bagikan