menu

Sosialisasi Pendidikan Jarak Jauh dan Bantuan Dana SPADA Indonesia tahun 2019


 Rabu, 06 Maret 2019     3:18 PM     296     Peristiwa
Sosialisasi Pendidikan Jarak Jauh dan Bantuan Dana SPADA Indonesia tahun 2019

Rabu, 6 Februari 2019

Rektor Universitas Sam Ratulangi yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung M.Sc dalam sambutannya mengatakan : Harapannya, Belmawa bisa mengadopsi pembelajaran jarak jauh, sehingga transfer kredit bisa menjadi lebih gampang, ketika kita harus memasukkan atau mentransfer mata kuliah - mata kuliah yang diajarkan oleh perkuliahan daring ke Universitas yang satu ke universitas yang lain.
Dengan ini sudah berjalan bagus, kedepan kita juga memikirkan untuk bisa go to internasional dengan mata kuliah daring.
Wakil Rektor bidang Akademik berharap, kedepan tidak boleh ada program studi yang mengklaim itu adalah ilmunya sendiri, sebab ilmu pengetahuan itu adalah universal/milik semua orang, sehingga dengan perkuliahan daring mestinya kita jadi sama semuanya dan apa yang diharapkan pemerintah kedepan, bahwa Indonesia akan menghasilkan Sumber Daya Manusia yang bisa menguasai teknologi akan menjadi kenyataan.
Menutup sambutan ini, Wakil Rektor Bidang Akademik mengharapkan agar semua bisa mendapatkan Dana Bantuan SPADA sehingga dalam waktu dekat bisa bersama - sama kita manfaatkan dan kita bisa menuju ke Revolusi 4.0 melalui perkuliahan daring.

 Administator

Bagikan