// google analytics // end google analytics Universitas Sam Ratulangi - Pelepasan Mahasiswa KKT angkatan 114 oleh Rektor Unsrat

Bahasa Indonesia

Dengan selesainya Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Tumou Tou (T2),

Univesitas Sam Ratulangi tidak lagi membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2017/2018

Pelepasan Mahasiswa KKT angkatan 114 oleh Rektor Unsrat

Sebanyak 1046 orang mahasiswa peserta KKT angkatan 114 yang terdiri dari 11 Fakultas di Universitas Sam Ratulangi mengikuti acara pelepasan mahasiswa KKT angkatan 114 di Lapangan Universitas Sam Ratulangi pada hari Kamis, 13 April 2017. Mahasiswa KKT Angkatan 114 ini di tempatkan di 14 Kecamatan yang berada di Kabupaten Minahasa yaitu kecamatan Remboken, kecamatan  Kakas, Kecamatan Kakas Barat, Kecamatan Eris, Kecamatan Kawangkoan, Kecamatan Kawangkoan Barat, Kecamatan Kawangkoan Utara, Kecamatan Sonder, Kecamatan Tompaso, Kecamatan Tompaso Barat, Kecamatan Langowan Utara, Kecamatan Langowan Barat, Kecamatan Langowan Selatan, dan Kecamatan Langowan Timur.

Sebelum melepas mahasiswa KKT angkatan 114, Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen J Kumaat M.Sc. DEA  menyampaikan harapannya kepada Mahasiswa KKT dan dosen pembimbing dan pengawas lapangan lewat sambutannya. Dalam sambutannya Rektor mengingatkan kepada mahasiswa KKT angkatan 114 agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap menjaga Integritas sebagai mahasiswa Unsrat agar mereka dapat membawa nama baik Universitas Sam Ratulangi.

Rektor pun berharap, kiranya mahasiswa KKT angkatan 114 yang akan menuju ke Kabupaten Minahasa dapat membawa citra yang baik, yaitu bahwa mahasiswa Universitas Sam Ratulangi  adalah mahasiswa yang smart, punya Intelektual dan berdedikasi tinggi.

Tidak lupa juga Rektor mengingatkan kepada seluruh dosen pembimbing dan pengawas lapangan untuk tetap menjaga dan mengawal seluruh mahasiswa Unsrat.