// google analytics // end google analytics Universitas Sam Ratulangi - Universitas Sam Ratulangi

Bahasa Indonesia

Dengan selesainya Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Tumou Tou (T2),

Univesitas Sam Ratulangi tidak lagi membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2017/2018

Artikel

Pelantikan Ketua & Sekretaris Senat FEB serta Pejabat di Lingkungan Unsrat

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen J Kumaat M.Sc. DEA, pada hari Kamis, 6 Juli 2017 melantik Ketua dan sekretaris senat fakultas ekonomi dan bisnis dan memberhentikan dan mengangkat kepala bagian di Lingkungan Universitas Sam Ratulangi.

Ketua dan sekretaris senat Fakultas ekonomi dan bisnis periode 2017-2021 yaitu Prof. DR. Paulus Kindangen, SE Su, MA sebagai ketua dan sekretaris Prof. Dr. Bernhard Tewal SE. ME sedangkan Jenny Lenny. R. Emor SH., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala bagian tata usaha lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat telah menyelesaikan tugas dan jabatannya karena pensiun dan yang mengganti posisi tersebut adalah Royke Rantung,SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Subbagian Akademik Fakultas Hukum dan posisi kepala subbagian akademik di fakultas hukum kini dijabat oleh Jvon Kumolontang, SE

Dalam acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Lingkungan Universitas Sam Ratulangi Rektor berharap para pejabat yang baru di lantik ini bekerja dengan rasa tanggung jawab seperti pada fakta integritas yang di tandatangani dan dibacakan, Unsrat juga berterima kasih kepada Jenny Lenny. R. Emor SH., MH karena boleh mengakhiri masa jabatannya dengan baik . Rektor pun yakin kepada ketua dan sekretaris senat fakultas ekonomi dan bisnis yang baru merupakan orang-orang yang dapat terus mengawal keberadaan akademik agar semakin baik lagi.