UNSRAT Naik Ke Peringkat 18 UI Greenmetric 2020

UNSRAT Naik Ke Peringkat 18 UI Greenmetric 2020

Peringkat Universitas Dunia UI GreenMetric adalah acara publikasi tahunan peringkat universitas di dunia yang dilaksanakan oleh UI GreenMetric. UI GreenMetric adalah salah satu program dari Universitas Indonesia. UI GreenMetric menilai universitas berdasarkan komitmen dan tindakan universitas terhadap penghijauan dan keberlanjutan lingkungan.

Saat Pengumuman Peringkat UI GreenMetric Indonesia 2020, Universitas Sam Ratulangi naik menjadi peringkat 18 sebagai perguruan tinggi berkelanjutan terbaik di Indonesia yang tahun  sebelumnya Universitas Sam Ratulangi berada di peringkat 35.

Dalam pengumuman Peringkat UI GreenMetric Indonesia 2020 tersebut turut hadir dan memberikan pengantar Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Prof Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro SE MUP PhD, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang diwakili Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Prof Ir Nizam.

Kemudian Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Rektor Universitas Indonesia Prof Ari Kuncoro SE MA PhD, dan Pimpinan Perguruan Tinggi Peserta UI Greenmetric World University Ranking 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *